Jumat, 10 Februari 2012

Tuhan Menyayangiku


Untuk serentetan kegagalan dan kekecewaan yang aku alami..

Tuhan, jika tangisan hanya membuatku lemah, maka aku tidak akan menangis,..
Namun, jika tangisan ini dapat melembutkan hatiku dalam kepasrahan kepadaMu,
maka aku akan menangis.
Tuhan,..
Aku tidak tau apa maksudMu dengan semua ini,
mungkinkah ini teguran sebagai bentuk kasih sayangMu karena aku tak lagi sering mengingatMu dalam nafasKu, tak lagi tertunduk menangis dalam doaku…

Tapi, izinkan aku untuk mendekat padaMu tuhan, dengan segala noda dan kehinaan
dan segala kemalasan yang menyerang
redupnya lentera-lentera yang biasa menerangi,
yang biasa bercahaya di tengah dinginnya malam di kebisuan..

Semua kegagalan-kegagalan dan kekecewaan yang aku alami, tak sedikitpun aku menganggap ini tak adil untukku,
jika semua ini adalah pemberianMu maka aku ikhlas.. ikhlas dalam kepasrahan padaMu.
Hari ini dengan kekecewaan yang aku alami, lagi, aku akan tetap berprasangka baik padaMu,
Aku tau kau menyayangiku dengan caraMu.
Aku tau dengan memberi atau tidaknya kau memberi, itu semua adalah pemberian dariMu dan kasih sayangMu.
Ampuni aku tuhan, cukup kupasrahkan kekecewaan atas semua takdir yang kau pilihkan..
Aku tetap akan berpikir bahwa kau mencintaiku,
bahwa kau tetap memberi yang terbaik untukku.
Dan aku mohon tuhan, cukup biarkan kekecewaan yang mendalam ini hanya aku yang menanggung,
Jangan biarkan orang-orang disekelilingku menjadi sedih dengan semua yang telah aku alami..
Tuhan, aku cinta padaMu.
Biarkan aku semakin mendekat padaMu, walau aku harus merangkak untuk mendekatiMu..
Tuhan,
Apapun yang terjadi aku akan tetap berhusnuzan padaMu, bahwa kau menyayangiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar