Rabu, 28 Desember 2011

Wawancara eksklusif


Siang ini gue sama temen2 lagi males2an di kamar kosan, tidur2an sambil nunggu waktu zuhur masuk, tapi kayaknya masih lama. Gue liet temen gue dianya lagi sibuk makan kerupuk, dan dengan memutar otak dan memilin rambut, ku temukan ide bagus untuk mengisi kesibukanku menjelang siang ini. Gua harus makan cemilan. Ide bagus.. (biasa aja kaleee)
Kemudian dari pada itu, karena dikamar gue cuma ada siswanto, sesuatu banget.. gua g tau namanya, kata orang namanya galamai, dan tu makanan keras banget kayak batu dan  cara makannya cuma bisa 1 : diemut.. (bukan gua imut ya…?) yang itu udah tau koq.. gubrakkk!
Pas gue lagi emut2, hp gua bunyi..
Temen gua : “noe, hp lu bunyi tu?”
Gue : “o iy, “
Temen gua : “angkat lah noe”
Gua : ‘iya iya cerewet amat loe”
Akhirnya gue berdiri ambil hp gue, gua angkat ke atas.. ke udara.
“halo.. halo” kok gak bunyi?
Temen gue : begok lu, pencet tombolnya dulu baru lu haloin.
gue : (bela diri) katanya tadi suruh angkat.. *sok polos
Hhaa, nomor baru…  0878787 calling….
Hhha, disiang bolong ini sambil masih tetep emut, gua angguk geleng sambil jawab t telpon, gua gak tau apa jawaban gua nyambung ato g..  salnya gua lagi diwawancara sama kru surat kabar kampus.. whaaaa.
Besok edisi selanjutnya bakal lu temuin, wawancara eksklusif antara orang waras dan orang stress…
Hmm…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar