Rabu, 28 Desember 2011

It's time to start.. Bismillah...

Bismillahirrahmanirrahim...
Segala sesuatu harus dimulai dengan bismillah, maka untuk memulai permulaan awal (apa coba) blog ini, saya  juga ingin memulainya dengan bismillah... hehe... semoga allah meridhoi ancur2annya tulisan/ketikan saya karena dizaman sekarang ngetik=nulis dan semoga temen2 juga gak marah n sebel baca tulisan saya trus timpukin saya... (jangan... jangan),
Akhirnya....., gue bikin blog juga..(hufttt) lebih baik telat daripada enggak.. (bela diri, bukan silat bukan sihir).
setelah gua denger curahan hatinya catatan di fb gue, nyesak banget ni noe, udah penuh, gue susah tidurnya ni.. sempit. (kayak manusia aja). jadi setelah bertapa 3 hari 3 malem, shalat istikharah, guling2, jingkrak2, sembari mengingat, menimbang dan memutuskan akhirnya jadilah gue bikin blog biar catatan di fb gue gak penuh lagi... biar catatan2 disana dapat hidup dengan damai... (lebay). kayak catatan gue banyak adja.. hmmm...
Dan saya berterimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat yang telah ikut berpastisi-sapi menyukseskan dalam penyelenggaraan blog ini, yang telah menginspirasi gueh, makasi buat temen2 gueh, sodara2 gueh...tetangga2 gueh... (*ngelap iler).
demikian, semoga aquh bisa konsisten dan komitmen nyoret2 disini... see u..

2 komentar:

  1. ndeh diak.. konsisten lah stek nulis tu. kalau pakai "aku", jan "gue" lo sudah tu. paniang ni baconyo..

    BalasHapus
  2. maklum, masih muda jd labil.. hehe

    BalasHapus